Jumat, 15 Januari 2010

Suatu awal yang memilukan

Suatu awal yang memilukan

Kadang seseorang merasa senang akan apa yang ia dapatkan setelah sekian lamanya menunggu .akan tetapi ada juga yang bikin kita merasa bingung akan apa yang harus ia ungkapkan.
“ Ramai senja yang terselimut dengan hati tak takjub memberi nuansa tersendiri bagi seseorang …………………
kubuka mata untuk memandu yang terindah dalam dirimu, inginku menyentuh dan memeluk berjuta harapan dari cahaya mataku agar ragaku menyatu bersama isi jiwamu karena engkau rahasia terbesar hidupku untuk selalu ku simpan erat di pusaran hatiku meski ajal menantiku………
Keindahan yang selalu kurindukan tak selalu indah kata yang kau ucap menyakiti perasaan, semua tingkah lakumu yang ga pernah aku mengerti, tapi……..hati ini enggan tuk berpaling sehingga’tak ada tegur sapa diantara kita bagimu itu diam tak bicara adalah jalan yang terbaik usai sudah masalah bagimu itu tapi itu adalah beban hidup akibat dari itu……akan menimbulkan penyesalan yang tak mungkin engkau lupakan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dipun sumanggaaken dumateng rencang - rencang ingkang betahaken

Selamat Datang Di GiliKidul .............. Test Online Sudah Menanti Anda ....................................!!!!!!!!!!!!! Selamat Datang Di GiliKidul .............. Test Online Sudah Menanti Anda ....................................!!!!!!!!!!!!! Selamat Datang Di GiliKidul .............. Test Online Sudah Menanti Anda ....................................!!!!!!!!!!!!! Selamat Datang Di GiliKidul .............. Test Online Sudah Menanti Anda ....................................!!!!!!!!!!!!!